300 adalah pasukan Yunani pemberani yang melawan ratusan ribu tentara perang. 300 pernah dikisahkan dalam film box office dan sempat memikat bayak penonton. Raja Sparta yang gagah berani menolak kerajaannya dikuasai oleh musuh yang dikenal mempunyai wilayah jajahan terluas dan jutaan bala tentara. Dia bersama 300 prajurit Sparta pergi ke pintu masuk tanah kerajaan bersiap mempertahankan tanah kelahiran.

Walaupun hanya berjumlah tiga ratus orang, mereka dengan gagah dan pertahanan yang kokoh mampu mengalahkan ribuan tentara yang ingin merangsek masuk. Usaha musuh berkali-kali digagalkan karena tidak ada yang mampu menerobos benteng yang diperkuat oleh 300 prajurit tersebut. Sementra di dalam kerajaan, mereka tidak tahu menahu tentang penyerangan ini.
Musuh datang semakin banyak dengan berbagai makhluk yang mengerikan dan pandai dalam berperang. Tentara beserta Raja Sparta kualahan dalam menghadapi mereka, dan hujan panah mengakhiri semua perjuangan yang mereka lakukan. Cerita dan suasana panas peperangan Sparta dapat anda rasakan sekarang. Ayo berjuang bersama para Spartan yang tangguh dan tak takut mati! Game seru ini minimal android versi 4.0.4.


game 300
game 300
game sparta
game sparta

0 komentar :

Post a Comment